Petugas saat melakukan proses evakuasi jenazah TCH. (Foto)

KARANGMOJO, (fakta9.com)__Warga Karangmojo digegerkan dengan penemuan seorang pemuda yang tewas tergantung dengan menggunakan ikat pinggang di wilayah Sawah Gentungan, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Minggu (14/03/2021) kemarin.

Baca Juga : Seorang Lelaki Ditemukan Tak Bernyawa Bersimbah Darah di Pematang Sawah

Korban diketahui bernama TCH (22) warga Padukuhan Ngepung, Rt 04, Rw 14, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kabag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menjelaskan bahwa sebelum peristiwa tersebut TCH diketahui sedang memiliki masalah dengan pihak keluarga.

“TCH sempat terlibat keributan dengan pihak keluarga, karena membanting HP miliknya yang eror.” terang Iptu Suryanto, Senin (15/03/2021).

Setelah pertengkaranya dengan keluarga, sekitar pukul 13.00 WIB, TCH pergi dari rumah dengan mebawa kain selendang. Namun ditunggu hingga larut malam tak kunjung pulang pihak keluarga mencoba mencari keberadaannya.

Dalam upaya pencarian tersebut salah satu pihak keluarga , Wahid (61) menemukan TCH sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung di pohon Jambu, dengan menggunakan ikat pinggang, di wilayah Sawah Gentungan.

“Saksi menemukan korban sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung sekitar pukul 22.00 WIB,” jelasnya

Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Karangmojo. Selanjutnya petugas Kepolisian bersama dengan tim medis Puskesmas Karangmojo segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses penyelidikan dan pemeriksaan tubuh TCH.

Petugas saat melakukan pemeriksaan tubuh TCH.(foto)

Baca Juga : Warga Tegalsari Membangun Jalan Kampung Secara Swadaya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, TCH meninggal dunia murni karena gantung diri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya.

“Selanjutnya jenazah TCH dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.” Pungkas Kasubag Humas Polres Gunungkidul.

Redaaksi_fakta9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here