Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Dalam Kamar

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Agus Slamet Triyono (55) warga Padukuhan Kepek I RT 04 RW 08, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, ditemukan dalam kondisi tubuh menghitam tak bernyawa di dalam kamarnya.

Berdasarkan informasi yan berhasil dihimpun Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto bahwa korban ditemukan pertama kali oleh Suyadi (51) salah seorang mekanik bengkel Armada, pada hari Rabu (07/09/2022) sekitar pukul 08.15 WIB, yang pada waktu itu berniat ganti baju di kamar mess namun mendapati sepeda motor milik korban masih terparkir dan diatasnya masih menggantung dua buah bungkus makanan.


Baca juga :Revitalisasi Bekas Lahan Tobong Gamping, Masyarakat Kalurahan Gari Kembangkan Wisata Pasar Argo Wijil Dan BWO


Karena merasa ada yang janggal, kemudian Suyadi bersama temannya berusaha mendekati kamar korban karena pintunya juga dalam posisi tertutup.

Benar saja, ternyata setelah membuka pintu, mereka melihat Agus Slamet Triyono dalam kondisi sudah tidak benyawa.

“Korban ditemukan tergeletak di atas tempat tidur dengan posisi terlentang dengan kondisi wajah sudah menghitam serta mengeluarkan cairan dan darah dari hidung.” Terangnya.

Anggota Polsek Wonosari yang mendapatkan laporan, lantas bergegas meluncur ke lokasi kejadian bersama tim medis Puskesmas II Wonosari guna melakukan pemeriksaan terhadap tubu korban.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari 4 Jam.” Jelas AKP Suryanto.

Baca juga : Ujian Pangripta dan Dukuh Ngronggo Kalurahan Getas Telah Terlaksana Secara Transparan


Ia menandaskan bahwa berdasarkan keterangan pihak keluarga, diketahui korban mengalami gangguan jiwa dan mempunyai riwayat penyakit jantung, serta terakhir terlihat beraktifitas pada pada hari Senin (05/09/2022) pukul 15.00 WIB.

“Menurut infonya, sekitar 10 hari yang lalu korban sempat pingsan usai terjatuh di area bengkel, akan tetapi setelah sadar mengeluh sakit di bagian dada, kemudian oleh pihak keluarga diperiksakan ke Rumah Sakit Panti Rahayu namun menolak untuk rawat inap dan dilanjutkan berobat jalan.” Pungkas Kasi Humas Polres Gunungkidul.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA