Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Polisi Sita Puluhan Botol Miras Jenis Ciu di Playen

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

PLAYEN (Fakta9.com)_ _// Personil Polres Gunungkidul telah berhasil menyita Miras oplosan jenis ciu dan gedang kluthuk di dua tempat yang berada di wilayah Kapanewon Playen, Kamis (24/11/2022) siang.


Baca Juga : Mengenai Bantuan Sosial, Dinsos Gunungkidul: Diusulkan Oleh Kalurahan dan Bamuskal


Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto melalui keterangan tertulisnya bahwa giat penyitaan Miras tersebut dilakukan pada pukul 12.30 WIB hingga 15.00 WIB.

“Kami berhasil menyita 38 botol Miras jenis ciu dan gedang klutuk dengan berbagai ukuran botol.” Jelasnya, Jum’at (25/11/2022) sore.

Baca Juga : Bermain di Selokan, Seorang Anak Tewas Terseret Arus


Miras tersebut disita dari tangan seorang berinisial IDH di tempat penitipan motor, Gading I, Gading, Playen, sebanyak 25 botol Le Mineral 600 ml Miras jenis ciu dan dari tangan ES di Warung Kelontong tepatnya di Padukuhan Dengok II, Dengok, Playen, sebanyak 4 botol Aqua 1500 ml miras jenis ciu, 5 botol Aqua 600 ml miras jenis ciu, serta 4 botol minyak 1 liter miras jenis gedhang kluthuk.

“Semua barang bukti kita amankan dan pemiliknya juga sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.” Pungkas Kasi Humas.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA