Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Bermain di Selokan, Seorang Anak Tewas Terseret Arus

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari (fakta9.com)__Hanafi Tri Anggara (9) warga Jeruksari, Wonosari, Gunungkidul meninggal dunia terseret arus di selokan ketika sedang bermain prosotan, Jumat, (25/11/2022).


Baca juga : Talud Setinggi 10 Meter Longsor, Warga Dihimbau Untuk Mengungsi


Kronologi

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa memilukan tersebut bermula sekitar pukul 14.00 wib, awalnya Hanafi bersama dengan 3 orang rekannya bermain di sekitar selokan wilayah setempat. Tiba-tiba turun hujan deras, dan korban terseret arus air yang cukup besar.

“Rekan-rekanya sempat meraih tangan korban, namun karena arus semakin kuat maka dilepaskan.” jelas Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP.Suryanto melalui keterangan tertulis.

Rekan-rekan korban pun kembali kerumah masing-masing dan tidak berani menceritakan jika Hanafi terseret arus di selokan.

Orang tua Hanafi yang kawatir anaknya tidak kunjung pulang hingga hampir larut malam kemudian mencari di sekitar lokasi bermain. Namum korban tidak ditemukan.

“Saat keluarganya melakukan pencarian, barulah rekan-rekan korban bercerita jika korban terseret air di selokan.” tuturnya.
Evakuasi

Mendapat informasi tersebut, orang tua Hanafi bersama warga sekitar melakukan pencarian di selokan sepanjang 100 meter dari lokasi pertama korban bermain bersama teman-temannya.

Baru sekitar pukul 18.00 wib, salah satu warga melihat tangan korban diselokan yang tertutup di depan Kost Putri Omah Srikandi Jeruksari.


Baca juga : Jasad Wanita Tanpa Busana di Pantai Ngrawe Merupakan Korban Pembunuhan, Para Pelaku Ditangkap


Saat itu kondisi korban tersangkut pipa air yang berada di bak kontrol selokan.

“Korban meninggal. Berhasil dievakuasi dengan membuka bak kontrol selokan.” jelas AKP Suryanto.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan outopsi.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA