Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Polda DIY Musnahkan Ratusan Gram Ganja Kering

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

YOGYAKARTA (Fakta9.com)_ _// Direktorat Reserse Narkoba Polda DIY memusnahkan 114,7 gram Ganja Kering di depan Gedung M. Jasin Mapolda DIY, pada hari Kamis (19/01/2023) siang.


Baca Juga : Kakek Bejat, Tega Menyetubuhi Cucunya Yang Masih Dibawah Umur


Dalam kegiatan pemusnahan tersebut dipimpin langsung oleh Wadir Resnarkoba Polda DIY AKBP Bakti Andriyono, S.Si., M.M., M.Si. serta dihadiri oleh perwakilan Pengadilan Negeri Sleman dan Kejaksaan Negeri Sleman.

Ganja kering tersebut, disita dari hasil penangkapan terhadap pelaku Al pada hari Minggu (08/01/2023) di Caturtunggal, Depok, Sleman.

Wadir Resnarkoba Polda DIY, AKBP Bakti Andriyono menjelaskan pemusnahan barang bukti ini merupakan bentuk transparansi yang dilakukan penyidik kepada masyarakat.

“Tujuannya sebagai bentuk transparansi laporan pelaksanaan penyidik hingga masyarakat mengetahui barang bukti disita dan benar-benar dimusnahkan.” Ucapnya.

Baca Juga : Maling Acak – Acak Rumah Warga Karangrejek


Diketahui dengan diungkapnnya kasus peredaran narkoba jenis ganja tersebut setara dengan menyelamatkan 460 anak bangsa, dengan asumsi satu gram ganja untuk empat orang.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA