Senin, Juli 22, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pohon Pace Saksi Bisu Meninggalnya Warga Tepus

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Disclaimer: Informasi ini bukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Jika mengalami tanda-tanda depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk mengakhiri hidup, sebaiknya segera melakukan konsultasi ke psikolog, psikiater, atau pihak-pihak terkait.


GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Seorang pria lanjut usia berinisial WR (91) warga Padukuhan Pulegundes II, Sidoarjo, Tepus, Gunungkidul ditemukan menunggal gantung diri di Pohon Pace, Sabtu (15/6/2024) pukul 05.30 WIB.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tepus, AKP Solechan melalui keterangan tertulis menerangkan jika pagi itu awalnya istri WR mencari keberadaan suaminya di dalam rumah namun tidak ada.

Istrinya pun kemudian berinisiatif mencari di belakang rumah mereka. Tak disangka, saat itu ia melihat suaminya dalam posisi menggantung di pohon pace.

“Ditemukan oleh istrinya di belakang rumah, dalam posisi tergantung di pohon pace dengan seutas tali tampar plastik berwarna biru, dengan panjang sekitar 1 meter.” Jelasnya.

Saat ditemukan, WR sudah dalam posisi meninggal dunia.

Melihat kejadian tersebut, istri WR lantas berteriak histeris meminta pertolongan warga sekitar dan melaporkannya ke Mapolsek Tepus.

“Kami yang mendapat laporan, kemudian langsung meluncur ke lokasi bersama tim medis.” Ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, di tubuh WR tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan, pelaku gantung diri dinyatakan meninggal karena bunuh diri.

“Dugaan sementara, dia (WR) nekat bunuh diri karena ada masalah keluarga.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA