Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Peringati Hari Jadi Kalurahan Bendungan Yang Ke- 108 Angkat Tema “Nyawiji Mbangun Desa”

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Karangmojo (Fakta9.com)_ _// Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 108, Pemerintah Kalurahan Bendungan Kapewon Karangmojo menggelar rangkaian acara yang berlangsung pada tanggal 4 – 7 mei 2023.


Baca Juga : Lakukan Kekerasan Seksusal Terhadap Anak Penyandang Disabilitas, Pria Paruh Baya Divonis 9 Tahun Penjara


Kepada awak media, Lurah Kalurahan Bendungan, Santoso mengatakan jika tema yang diambil dalam peringatan hari jadi ke 108 ini adalah Nyawiji Mbangun Desa dengan harapan kedepan akan terwujud tata Pemerintahan Desa yang bersih, mandiri berbudaya dan berkeadilan.

“Semoga di Kalurahan Bendungan ini pembangunan semakin maju di segala bidang, masyarakat hidup tentram, rukun dan sejahtera lahir dan batin.” Ujarnya, Jum’ at (05/05/2023). 

Baca Juga : Berstatus Kantong Budaya, Kalurahan Tepus Siap Naik Satu Tingkat Lagi


Ia menambahkan bahwa peringatan hari jadi harus menjadi agenda rutin tahunan karena merupakan sebuah moment untuk mempersatukan masyarakat dan pemerintah klaurahan.

“Selain itu, juga akan menambah kuatnya semangat gotong royong dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.” Ucap Santoso.

Adapun beberapa acara yang disajikan dalam kegiatan tersebut diantaranya ialah pengajian akbar, bazar produk UMKM, gelar budaya, senam sehat, pentas seni anak – anak dan pentas seni wayang kulit.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA