Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Mapolsek Karangmojo Gelar Vaksinasi

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

KARANGMOJO (Fakta9.com)_ _// Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 76 Mapolsek Karangmojo bersama Puskesmas Karangmojo I menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 di kompleks Mapolsek Karangmojo, pada hari Kamis (09/06/2022).

Diungkapkan oleh Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno bahwa Vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat ialah dosis 1,2 dan booster.


Baca juga : Bertabrakan Dengan Bus Mercedes Benz, Truk Dump Rusak Parah


“Dalam agenda acara memperingati HUT Bhayangkara ke 76 ini, kami menyisir warga masyarakat Kapanewon Karangmojo yang kebutuhan vaksinya belum lengkap.” Jelasnya.

Kegiatan yang digelar selama dua hari berturut-turut mulai tanggal 08 Juni kemarin, ada sebanyak 102 masyarakat yang telah menerima Vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan kami gelar selama 2 hari berturut-turut sehingga masyarakat mampu mendapatkan pelayanan yang maksimal.” Tutur Kompol Agus Sunarno.

Ia juga berharap dengan di gelarnya vaksinasi ini masyarakat Gunungkidul khususnya Karangmojo terbebas dari Covid-19.

“Walaupun Covid-19 telah melandai, namun kami berharap dengan vaksinasi ini masyarakat lebih terlindungi.” Pungkasnya.

Baca Juga : Berselingkuh, Ini Penyebabnya


Ditempat terpisah Panewu Karangmojo, Marwatahadi sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan Anggota Polsek Karangmojo untuk menekan angka Covid-19, dalam acara memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

“Kami pemerintah Kapanewon Karangmojo berterimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh kawan-kawan kepolisian khususnya anggota Polsek Karangmojo yang telah mengelar vaksinasi Covid-19 dosis 1,2 serta booster. Dan semoga kedepannya kepolisian selalu bisa menjadi mitra masyarakat.” Paparnya.
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA