Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Peresmian Pengembangan Objek Wisata Desa Wisata Kaki Langit

spot_img
spot_img
spot_img

 

Dlingo, Bantul, (Fakta9.com) _// Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih beserta Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi, Gus Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd bersama Ibu Dra. Lilik Umi Nasriiyah meresmikan bantuan pengembangan objek wisata di desa wisata Kaki Langit, Kalurahan Mangunan, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul pada hari Jumat, (05/11/2021).

Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih dalam sambutannya menyampaikan banyak trimakasih kepada Gus mentri beserta jajarannya, atas bantuan yang di berikan kepada 4 Kalurahan yang ada di Kabupaten Bantul untuk mengembangkan objek wisata desa yaitu Kalurahan Mangunan, Kalurahan Timbulharjo, Kalurahan Bawuran, dan Kalurahan Potorono.

  • “Pemerintah Kabupaten Bantul juga mengucapkan terimakasih sudah di berikan bantuan berupa anggaran dana desa, dikarenakan anggaran tersebut sangat berkontribusi besar terhadap pembangunan di Kabupaten Bantul.” Ujarnya.

Diwaktu yang terpisah Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi, Gus Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd menyampaikan dalam waktu dekat ini akan diluncurkan sebuah aplikasi promosi seluruh desa wisata di Indonesia yang di gagas dan di kelola oleh Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi.

Gus mentri juga berpesan kepada para penglola BUMDES, karena BUMDES fungsinya untuk kesejahteraan warga masyarakat, untuk kepentingan percepatan kesejahteraan masyarakat.

  • “Saya tekankan bahwa, unit usaha BUMDES tidak boleh mengambil unit usaha yang bisa merugikan warga masyarakat, kehadiran BUMDES seharsnya menjadikan berbagai usaha warga menjadi lebih maju. Itu prinsip BUMDES.” Tegasnya.

 

Dede_fakta9

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN