Sabtu, September 30, 2023
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul Silaturahmi ke Rumah Bupati

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 H, Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul hala bihalal dengan Bupati Gunungkidul, Sunaryanta di Joglo Kwarasan pada hari Selasa (25/04/2023) pukul 16.00 WIB kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MPC, pengurus serta puluhan anggota Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul.


Baca Juga : Ditodong Pakai Pistol, Pemuda Asal Karangrejek Lapor Polisi


Dalam sesi acara itu, Bowo Paripurno selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul menyampaikan dengan acara silaturahmi, Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul dapat mempererat dalam menjalin rasa kekeluargaan antara anggota ormas dengan Bupati Gunungkidul.

“Pak Sunaryanta merupakan MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul, sehingga kami yakin Pemuda Pancasila akan lebih maju dari yang kemarin dan saya juga berharap sinergritas antara kami selaku anggota ormas dengan Pemkab Gunungkidul dapat terjalin dengan baik.” Ungkapnya.

Terpisah, Bupati Gunungkidul, Sunaryanta mengucapkan terimakasih kepada semua tamu yang rela meluangkan waktu untuk hadir dalam acara silaturahmi sekaligus hala bihalal tersebut.

“Saya mewakili keluarga kecil dan keluarga besar pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.” Ucapnya.

Baca Juga : Melakukan Pencurian Iphone X, Seorang DJ Cantik Terancam 5 Tahun Penjara


Sunaryanta menyebut, acara silaturahmi merupakan salah satu cara menjalin hubungan komunikasi antara keluarga, pemerintah serta ormas – ormas yang ada di Gunungkidul dan seluruh elemen masyarakat.

“Beberapa kali saya sampaikan bahwa perubahan keadaan, situasi dan perkembangan zaman akan selalu berubah, maka dari itu mari kita bersama – sama menjaga rasa persatuan dan kestuan untuk membangun Gunungkidul menjadi lebih baik.” Terangnya.

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

BACA JUGA