Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pemuda Pancasila Gunungkidul Siap Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// Menyongsong gelaran Pemilu 2024, Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul menggelar Deklarasi Pemilu Damai di Aula Balai Kalurahan Kepek, Wonosari, Gunungkidul, Minggu (26/11/2023) siang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Panewu Kapanewon Wonosari, Ketua Partai Politik se Kabupaten Gunungkidul, Ratusan Anggota Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul serta puluhan tamu undangan lainnya.


Baca Juga : Memacu Kendaraan Terlalu ke Kanan, Honda Vario Tabrak Truck


Bowo Paripurna selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila akan menjunjung tinggi arti proses demokrasi ini yaitu dengan cara selalu menjaga stabilitas politik di Gunungkidul bersama dengan ketua partai dan jajarannya.

“Tadi kita sudah mendatangani kesepatakan pemilu damai, dan hasilnya telah kami serahkan kepada KPU serta Bawaslu.” Ujarnya.

Bowo menyebut jika Pemuda Pancasila merupakan Ormas independent yang tidak pernah mengafiliasi dengan partai manapun.

“Jangan sampai organisi PP ini dimanfaatkan untuk menjadi tumpangan politik, karena tentu organisasi akan tercerai berai.” Tegasnya.

Terpisah, Bupati Gunungkidul, Sunaryanta yang hadir dalam kesempatan itu menjelaskan, pemilu damai pasti akan terlaksana dengan adanya seperti ini.

“Kalau hari ini kita bicara tentang deklarasi pemilu damai, kemudian yang mendeklarasikan adalah pemuda pancasila, saya yakin di Gunungkidul ini pasti damai.” Ucapnya.

Baca Juga : Pabrik Sarung Tangan Terbakar, Kerugian Hingga Puluhan Miliar


Menurut Sunaryanta bahwa di Gunungkidul ini, Pemuda Pancasila sudah berubah menjadi organisasi yang bagus, solid, tidak suka membuat keributan ini perlu dipertahankan.

Dirinya juga meminta kepada anggota Pemuda Pancasila dapat berkiprah ditengah masyarakat. Memberikan makna bagi pembangunan ditengah masyarakat Kabupaten Gunungkidul.

“Perbanyak kontribusi membangun ditengah masyarakat maka organisasi ini akan diterima oleh masyarakat juga.” Tegasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA