Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pembalap Kota Gudeg, Irwan Ardiansyah Tutup Usia

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Yogyakarta, (Fakta9.com)__//Kabar duka datang dari dunia otomotif tanah air. Pembalap motocross asal kota gudeg, Irwan Ardiansyah meninggal dunia pada Selasa (28/03/2023).

Berita duka ini dikabarkan oleh putri almarhum Irwan Ardiansyah, Sheva Ardiansyah.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun, telah berpulang Irwan Ardiansyah, Selasa 28 Maret 2023.” Tulis Sheva dalam akun instagramnya.
melawan sakit kanker yang dideritannya.

Baca juga : Pelaku Mutilasi Perempuan di Kamar Mandi Penginapan Ditangkap


Selama 3 bulan terakhir almarhum sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit JIH Yogyakarta, karena penyakit kanker yang dideritanya.

Pria kelahiran Yogyakarta 20 September 1977 itu meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang saat ini juga menggeluti dunia otomotif.

Irwan Ardiansyah dikenal sebagai salah satu pembalap motocross yang sukses berkarir di tanah air, maupun kancah internasional.

Selama berkarir di dunia motocross, Irwan Ardiansyah menjadi juara Indonesian MX Champion sebanyak 7 kali pada rentang periode 1996-2002.


Baca juga : 2 Anggota DPRD Gunungkidul Akan Pindah Gerbong Dalam Pileg 2024 Mendatang


Prestasi Irwan Ardiansyah dikancah internasional diantaranya pada tahun 1995 menjadi Juara III Pemula 250 cc GFI Winter Series LACR California, Amerika Serikat, Peringkat VII 125 cc KTM Supercross Perth Australia di tahun 1996.

Rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan sore ini pukul 16.00 WIB di Pemakaman Keluarga di Bantul.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA