Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Pasca Mundur Dari Perindo, Yuni Astuti Memantapkan Diri Nyaleg DPR RI Melalui Gerindra

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Yogyakarta (Fakta9.com)_ _// Yuni Astuti yang merupakan Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila DIY akhirnya memilih bergabung di Partai Gerindra untuk maju sebagai Caleg DPR RI.

Sikap tersebut diambil setalah dirinya resmi mundur dari Ketua DPW Partai Perindo DIY.


Baca Juga : Lurah Grogol Lantik Pamong Dukuh Karangmojo B dan Jagabaya


Yuni Astuti mengatakan bhawa pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu dirinya pernah menjadi tim relawan untuk Prabowo Subianto dan Partai Gerindra tidak lah asing baginya, sehingga dirinya mantap menetapkan diri untuk bergabung menjadi anggota Partai Gerindra.

“Saya melihat Partai Gerindra ini partai yang nasionalis dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan kiprahnya sangat baik di DIY maupun Nasional, maka dari itu saya sudah memutuskan untuk menjadikan Partai Gerindra sebagai tempat pelabuhan politik pada pemilu 2024.” Ujarnya, Jumat (9/06/2023). 

Yuni membeberkan keputusannya untuk bergabung ke Partai Gerindra ini sudah dikonsultasikan dengan Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno dan telah mendapatkan restu untuk bergabung ke partai berlambang Garuda ini.

“Sudah saya sampaikan ke Ketua Umum. Alhamdulillah beliau merestui saya bergabung ke Partai Gerindra. Beliau juga berpesan agar saya jangan hanya sekedar menjadi anggota partai yang angka ikut namun harus bisa memberi warna di dalam partai tersebut.” Ungkapnya.

Baca Juga : Teka Teki Kematian Perempuan Asal Sleman di Wilayah Kulonprogo Terungkap


Yuni menambahkan jika dirinya akan bertarung sebagai calon legislatif tingkat DPR RI dari Partai Gerindra di Dapil DIY.

“Semua syarat sudah dipenuhi. Kemarin berkas saya juga sudah didaftar DPP Partai Gerindra ke KPU sebagai calon legislatif tingkat DPR RI dari Dapil DIY. Ini saya tinggal menunggu keputusan dapat nomor urut berapa.” Ucapnya.
“Mohon doa restunya dari masyarakat Yogyakarta semoga saya bisa terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil DIY.” Imbuh Yuni Astuti.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA