Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kalurahan Banaran Bentuk Tim Untuk Memberikan Sanksi Terhadap Carik Yang Terjerat Dugaan Skandal Perselingkuhan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _//Mencuatnya rumor skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh And yang merupakan Carik Banaran, Kapanewon Playen, Gunungkidul direspon cepat oleh Pemerintah Kalurahan setempat.


Baca Juga : 𝘚𝘰𝘱𝘪𝘳 𝘕𝘨𝘢𝘯𝘵𝘶𝘬, 𝘛𝘰𝘺𝘰𝘵𝘢 𝘈𝘷𝘢𝘯𝘻𝘢 𝘏𝘢𝘯𝘵𝘢𝘮 𝘗𝘰𝘩𝘰𝘯 𝘋𝘪𝘵𝘦𝘱𝘪 𝘑𝘢𝘭𝘢𝘯


Pemerintah Kalurah Banaran pun saat ini telah membentuk tim pencari fakta untuk menindak lanjuti kasus tersebut.

“Kita membuat tim 7 untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut.” Jelas Suminto selaku Lurah Kalurahan Banaran, Rabu (03/07/2024) siang.

Disebutkan oleh Suminto, jika saat dilakukan klarifikasi And menepis telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warganya.

Namun Carik Banaran itu menyebut jika ia memang pernah melakukan hubungan seks dengan salah satu warganya. Dan hal itu dilakukan atas dasar transaksional (menyewa jasa untuk berhubungan suami istri).

“Pengakuannya (Carik), pihak perempuan itu meminjam uang kemudian sudah dikembalikan, akan tetapi selang beberapa hari kemudian pihak perempuan mau minjam uang lagi ke Carik dan dia (Carik) bilang kalau gak usah minjam tapi mengasih uang dan diajak untuk kencan.” Ujarnya.

Menurut Suminto, selama menjabat sebagai Carik, And ini sudah melakukan kegaduhan sebanyak 3 kali dan sudah diberikan sangsi pemberhentian sementara selama 1 bulan.

“Dulu pernah selingkuh dan selingkuhannya saat ini menjadi istrinya, mangkir kerja juga pernah, dan saat ini malah rumornya “jajan” perempuan.” Ungkapnya.

Baca Juga : BRI Wonosari Serahkan Langsung Mobil BRV ke Nasabah BRI Patuk


Atas peristiwa yang terjadi di Kalurahan Banaran, Suminto menghimbau kepada semua Pamong Kalurahan untuk berperilaku normal dan baik, serta bisa memberikan contoh yang baik ke warga masyarakat.

“Sebenarnya kita itu sudah memberikan pesan ke para Pamong untuk bisa menjadi panutan dan pamomong, akan tetapi apa boleh buat, jika hal seperti ini terjadi mas.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA