Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Panewu Paliyan Sudah Berikan Pembinaan Terhadap Lurah LW

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Paliyan (Fakta9.com)_ _// Mencuatnya kabar tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Lurah Kalurahan Grogol Kapanewon Paliyan, tentunya menjadi perhatian dari segala pihak.


Baca Juga : Rental Mobil Gunakan KTP Palsu, Warga Semarang Masuk Bui


Menggapi kabar tersebut, Panewu Kapanewon Paliyan telah memanggil Lurah LW beberapa waktu lalu atau tepatnya hari Selasa (05/09/2023) dengan agenda klarifikasi.

“Beberapa waktu lalu kita panggil, sudah kita kasih surat peringatan dan selanjutnya kita bina agar tidak melakukan perbuatan itu lagi.” Ucap Dasno saat ditemui diruang kerjanya pada hari Rabu (13/09/2023) siang.

Dengan adanya kejadian seperti itu, Dasno juga berpesan kepada Lurah se Kapanewon Paliyan untuk tidak melakukan atau berbuat sesusatu yang dapat merugikan dirinya sendiri, keluarga serta masyarakat.

“Kami selalu menghimbau kepada setiap Lurah untuk bekerja sesuai tupoksi dan berhati – hati.” Ucapnya.

Baca Juga : Sempat Dilaporkan Hilang, Mahasiswi Asal Bangka Belitung Telah Ditemukan


Diketahui dalam pemberitaan sebelumnya jika Lurah Grogol berinisial LW tertangkap basah oleh istrinya sedang berduaan dengan seorang perempuan yang diduga merupakan wanita simpanan dari LW. Kemudian atas kasus tersbut, istri LW melaporkannya ke Mapolres Gungkidul dan sudah diselesaikan secara damai, dengan ketetuan Lurah LW harus membayar kopensasi kepada sang istri sebesar Rp 50 juta.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA