Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul Berduka

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (Fakta9.com)__//Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul berduka. Pasalnya salah satu kader terbaiknya,Sugeng Wastono meninggal dunia di Rumah Sakit pada Jumat (09/07/2021) sekitar pukul 23.05 WIB kemarin.

“Ya, kader terbaik kami (Pemuda Pancasila Gunungkidul) telah berpulang di RSUD Wonosari, tadi malam.” tutur Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul, Bowo Paripurno, ST.

Baca Juga:Bupati Gunungkidul Lounching Aplikasi ‘Apik-Sikape’

Sebelumnya Sugeng mengalami gejala Covid -19. Namun kondisinya terus menurun dan pada Jum’at (09/07/2021) dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan penanganan medis.

“Mengalami gejala Covid-19, dan tadi sudah dimakamkan di TPU Padukuhan Wediutah, Ngeposari, Semanu, sesuai protokol kesehatan.” tambahnya.

Selama ini Sugeng Wastono dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Bahkan pada medio tahun 2019 silam, dia sempat dia sempat melakukan kampanye damai menghadapi Pilkada 2020, dengan berjalan kaki dari titik 0 Kabupaten Gunungkidul menuju ke ke Kantor KPU Pusat Jakarta.

Baca Juga: Wisma Wanagama Direncanakan Untuk Dijadikan Shelter Covid-19

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Gunungkidul, mengajak seluruh masyarakat Gunungkidul untuk selalu berhati-hati dan waspada dengan Virus Covid-19, serta tetap mentaati protokol kesehatan 5 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas demi memutus mata rantai penyeberan virus.

“Mari kita sama-sama memerangi Covid-19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan.” Pungkas Bowo Paripurno.

Redaksi_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN