Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Oleng Saat Melaju, Truk Boks Seruduk 3 Kendaraan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Sleman (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus terjadi di Jalan Wates Km 6 tepatnya simpang empat Depok, Kalurahan Ambarketawang, Gamping, Sleman, Rabu (03/05) sekitar pukul 04.45 WIB.

Melalui keterangan tertulisnya, Kanit Gakkum Polresta Polresta Sleman, Iptu Catur Laksono menjelaskan jika tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut ialah Truck Boks Mitsubishi L 9217 BF, Truck Dump Hino AD 1630 SC dan Mobil Mikrobus Izusu AB 7634 CD.


Baca juga : Sidak Proyek Pembangunan Drini Park, Kasat Pol PP: Kita Fokus Pada Kepemilikan Tanah Dan Ijin OSS Saja


Insiden itu berawal ketika Truck Dump dan Mobil Mikrobus Izusu berhenti di simpang empat Depok di sebelah utara atau jalur arah barat ke timur karena lampu APILL menyala merah.

“Kala itu posisi Truck Dump Hino berada di depan.” Ucap Kanit Gakkum. 

Kemudian pada saat bersamaan ada Truck Boks Mitsubishi melaju dari arah Timur ke Barat, lampu APILL menyala hijau.

“Ketika melaju, Truck Boks Mitsubishi oleng ke kanan sehingga membentur Truck Dump Hino serta Mobil Mikrobus Izusu.” Paparnya.

Benturan keras akibat tabrakan itu menyebabkan body depan Truck Dump ringsek. Namun untung saja dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa hanya saja kernet Truck Boks mengalami luka – luka lantaran terkana serpihan kaca.


Baca juga : Laka Maut di Panggang, Pejalan Kaki Meninggal Dunia


“Korban atas nama Andrianto mengalami luka lecet pada leher serta tangan, dan sudah mendapatkan penanganan tim medis.” Jelasnya.

Dilanjut bahwa semua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Pos Polisi Pelem Gurih.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA