Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Nyalip Motor, Hiace bertabrakan dengan Pemotor

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan bermotor Toyota Hiace N 7275 K dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z AB 5448 TL terjadi di Jalan Wonosari-Baron tepatnya di Padukuhan Mulo, Mulo, Wonosari, Gunungkidul, pada hari Sabtu (10/12/2022) pukul 06.45 WIB.


Baca Juga : Lamar Istri Orang, Pemuda Dibacok Suami


Dijelaskan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi melalui keterangan tertulisnya bahwa insiden itu terjadi bermula Toyota Haiace yang dikemudikan M Robith Yusriansyah (23) warga Gayam RT 004 RW 001, Sladi, Kejayan, Pasuruan, melaju dari arah Wonosari menuju ke Baron.

Sesampainya di tempat kejadian perkara posisi jalan lurus Mobil tersebut mendahului dua sepeda motor yang berada di depannya hingga melewati marka jalan.

Naas, pada saat bersamaan dari lawan arah juga melaju sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Solikhin Alfauzan (17) warga Padukuhan Weru RT 035 RW 009, Kalurahan Banjarejo, Tanjungsari, Gunungkidul.

“Lantaran jarak kedua kendaraan terlalu dekat sehingga kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.” Ucap Iptu Darmadi.

Baca Juga : Diduga Orok Ditemukan Warga Kalurahan Getas


Benturan keras tabrakan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami luka cidera kepala sedang, patah tulang paha kaki kiri, pelipis kanan sobek, lutut kaki kanan sobek dan bibir sobek.

“Pemotor dalam kondisi sadar, dan saat ini sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Wonosari.” Terangnya.

Iptu Darmadi menyebut, kecelakaan itu bisa terjadi diduga karena pengemudi Toyota Hiace kurang berhati-hati dalam memacu kendaraannya.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA