Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Lamar Istri Orang, Pemuda Dibacok Suami

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

BANTUL (Fakta9.com)_ _// Anggota Unit Reskrim Polsek Kasihan, Polres Bantul mengamankan seorang laki-laki berinisial BP (24) warga Kasihan, Bantul, lantaran diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan.

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo mengungkapkan, bapak dua anak ini menebas RAS (18) warga Wates Kulonprogo menggunakan pedang gegara korban melamar perempuan berinisial WD (22), yang merupakan istri sah tersangka.


Baca juga : Lakukan Pemukulan Terhadap Nasabah, Oknum DC Diciduk Polisi


“Pada tanggal 4 Desember kemarin, RAS datang ke Kasihan untuk bertemu dengan WD. Saat itu korban ditemui langsung oleh BP. Selanjutnya pelaku menanyakan maksud kedatangannya, dan dijawab ingin melamar WD. Saat itu korban belum tahu bahwa perempuan yang akan dilamar itu sudah bersuami.” Paparnya ketika memimpin kegiatan Jumpa Pers pada hari Jum’at (09/12/2022).

BP yang naik pitam, kemudian masuk ke dalam rumah dan spontan mengambil senjata tajam di belakang rumah, dan disabetkan dua kali ke arah korban.

Atas kejadian itu korban mengalami luka sobek pada bagian kepala dan jari tangan sebelah kanan. Korban sempat melarikan diri dan akhirnya ditolong oleh warga sekitar dan langsung dilarikan ke rumah sakit.


Baca juga : Edarkan Narkoba Jenis Sabu, Residivis Kembali Ngandang


“Kini korban sudah keluar dari rumah sakit dan sedang dalam pemulihan di rumahnya.” Ucap Kapolsek.

Sementara pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan dijerat pasal 351 KUHP ayat 1 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman dua tahun delapan bulan.

Dilanjutkan, berdasarkan keterangan dari BP, Ia mengaku emosi ada pria tak dikenal datang ke rumahnya dan mengaku telah menjalin hubungan dengan istrinya.

“BP menjelaskan bahwa selama ini rumah tangganya terbilang harmonis. Mereka sudah berkeluarga selama empat tahun dan memiliki dua anak. Kedatangan korban pun membuatnya emosi dan menyabetkan senjata tajam yang dari pengakuannya senjata itu milik kakak iparnya.” Ungkap AKP Satrio Arif Wibowo.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA