Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Nahkodai Partai Demokrat Gunungkidul, Henry Ardianto Akan Fasilitasi 1 Unit Sepeda Motor Bagi Setiap PAC

spot_img
spot_img
spot_img

Penulis : Suryono

GUNUNGKIDUL,(Fakta9.com)_ _ // DPC Partai Demokrat Gunungkidul menargetkan perolehan minimal 5 kursi DPRD pada pemilu 2024 mendatang, masing-masing 1 kursi di setiap daerah pemilihan (dapil).

“Targetnya, minimal memperoleh 1 kursi di setiap dapil.” Jelas ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul yang baru, Henry Ardianto.

Dalam pertemuan bersama sejumlah pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Gunungkidul, di kantor DPC Partai Demokrat Siyono Wetan, Logandeng, Playen, Henry juga menyampaikan akan menggandeng tokoh masyarakat untuk bergabung dan maju menjadi calon legislatif dari Partai Demokrat.


Baca Juga : Ahli Waris Pengusaha Otobus Maju Lancar Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul


Sebagai bentuk Suport bagi kepengurusan PAC di masing masing wilayah, pihaknya juga telah mempersiapkan beberapa program yang akan diberikan pada setiap PAC di Gunungkidul.

“Kita akan segera realisasikan 1 unit sepeda motor bagi setiap PAC sebagai fasilitas penunjang bagi pengurus PAC, karena mereka merupakan garda terdepan bagi kemajuan partai.” Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Eksekutif Cabang Partai Demokrat Gunungkidul, Agus Wigihartono, S.IP menyampaikan jika Henry Ardianto merupakan nahkoda Partai Demorat Gunungkidul periode 2022- 2027 menggantikan Supriyani Astuti yang saat ini menjabat Sekretaris Dewan Kehormatan Cabang Partai Demokrat sesuai dengan SK DPP Partai Demokrat bernomor 400/ SK/ DPP.PD/ DPC/ VII/ 2022 tertanggal 19 Juli 2022.


Baca juga : Partai Ummat Gunungkidul Optimis Lolos Verifikasi KPU, Hanafi Rais Ajak Kader Syiarkan Islam


“Sesuai SK dari DPP, pak Hendri terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Gunungkidul periode 2022-2027.” Ungkapnya.

Menurutnya konsolidasi internal partai ini merupakan agenda untuk pengembangan Partai Demokrat secara menyeluruh di Kabupaten Gunungkidul, sebelum kepengurusan yang baru resmi terlantik.

“Pelantikan pengurus secara resmi akan dilakukan serentak, dan saat ini masih menunggu keputusan dari DPP. Namun saat ini kita telah melakukan konsolidasi internal untuk menyampaikan program kerja dan target yang akan dicapai oleh Ketua yang baru.” Pungkasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN