Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Modus Bertamu, Lelaki Tak Dikenal Bawa Kabur Sejumlah Uang

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

NGAWEN (Fakta9.com)_ _// Sungguh apes nasib yang dialami oleh Mariman (68) warga Padukuhan Tobong, Kalurahan Sumberejo, Ngawen, Gunungkidul.

Pasalnya, ia telah menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh seorang laki – laki tak dikenal saat bertamu di rumahnya.


Baca juga : Pungut Iuran Warga Hingga Jutaan Rupiah, Rencana Pembangunan Joglo Padukuhan Tahunan Menuai Polemik


Disampaikan oleh Kapolsek Ngawen, AKP Suharjiyanto jika peristiwa itu terjadi pada hari Senin (13/03/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu korban yang sedang sakit dan hanya duduk di kursi roda kedatangan tamu seorang lelaki tak dikenal yang menawari akan memijatnya.

Kemudian pelaku meminta kepada korban untuk menunjukan dimana tempat menaruh uang.

Tanpa disadari, korban pun mengiyakan kemauan lelaki tak dikenal tersebut, dengan menunjukkan tempat menyimpan sejumlah uang.

“Kala itu korban dirumah sendirian dan sepi karena ditinggal ke ladang. Pelaku pun langsung mengambil uang sebesar Rp 750 ribu milik Mariman.” Jelasnya.

Baca juga : Belasan Motor Berknalpot Blombongan Diamankan Polisi


Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek,jika berdasar informasi dari berbagai saksi, kala itu pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor, menggunakan helm warna merah, memakai baju batik lengan panjang, perawakan tinggi agak gemuk.

“Atas adanya peristiwa itu, kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu hati – hati apabila ada maupun kedatangan tamu asing.” Imbuh AKP Suharjiyanto.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA