Senin, September 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Miliki Masalah Asmara, Remaja Nekat Bunuh Diri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

PUROWSARI ( fakta9.com )_ _// Kisah miris datang dari Padukuhan Dringo, Kalurahan Girijati, Kapanewon Purwosari, pasalnya seorang remaja laki-laki berinisial LRW (19) nekat melakukan percobaan bunuh diri pada 11 September 2021 lalu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, selama ini LRW tinggal bersama neneknya, Radikem (80). Sedangkan orang tuanya bekerja di Jakarta.

Baca Juga: Gonjang-ganjing Aturan Perizinan di Tanah Surga

Saat itu sekitar pukul 17.00 WIB, Radikem yang hendak masuk kedalam rumah dikagetkan dengan kondisi cucunya dalam posisi tergantung dengan seutas tali yang diikatkan di usuk rumahnya.

Melihat pemandangan tersebut, spontan Saksi berteriak meminta pertolongan warga sekitar, untuk membantu mengevakuasi LRW

Tak berselang lama warga pun berdatangan, dan menurunkan LRW Karena saat ditemukan masih teraba denyut nadinya, pemuda tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Rachma Husada Bantul guna mendapatkan penanganan medis.

“Ya, saat ditemukan (LRW) masih hidup, dan dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga.” terang Kapolsek Purwosari, AKP Ismanto, SIP saat dikonfirmasi.

Namun, meski sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, LRW akhirnya meninggal dunia pada Minggu siang (12/09/2021) lalu.

Baca juga;:Diduga Terjatuh Dari Tebing, Warga Jakarta Meregang Nyawa

Berdasarkan informasi, remaja tersebut nekat melakukan aksi bunuh diri dilatar belakangi karena masalah asmara.


Danar_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN