Senin, Juli 26, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Menjadi Korban Tabrak Lari, Warga Ngebrak Tewas di Lokasi Kejadian

spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (FAKTA9.COM)__//Pengendara sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 4360 RW yang diketahui bernama Yuli Sulistyo (36) warga Ngebrak Barat, Ngebrak, Semanu, Gunungkidul tewas setelah alami kecelakaan di Jl. Wonosari-Semanu tepatnya di Padukuhan Wukirsari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari, pada Sabtu (18/06/2021) sekitar pukul 17.45 WIB petang kemarin.

Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetyo melalui anggotanya Bripka Anggun Heri saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kecelakaan bermula saat Yuli mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Wonosari menuju ke arah Semanu.

Sesampainya dilokasi kejadian, tepatnya di kompleks pabrik Kayu Lapis, diduga korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya, namun disaat bersamaan dari arah timur melaju kendaraan yang belum diketahui identitasnya, sehingga terjadi kecelakaan.

Akibat kerasnya benturan dalam insiden kecelakaan tersebut, Yuli Sulistyo harus meregang nyawa di lokasi kejadian, akibat cedera berat pada bagian kepala.

“Setelah alami kecelakaan tersebut kendaraan yang dari arah timur berlalu atau melarikan diri.” jelasnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa minimnya saksi dan petunjuk, menjadi salah satu kendala untuk mengungkap kendaraan yang melarikan diri maupun kronologi kejadian.

Baca Juga: Begini Kronologi Kecelakaan di Jalur Cinta

“Saat kejadian kondisi dilokasi kejadian sangat sepi, tidak ada saksi, serta di sekitar TKP tidak ada CCTV, sehingga menyulitkan untuk mengetahui kendaraan yang menabrak korban.” tutur Bripka Anggun Heri pada Minggu (19/06/2021).

Saat ini, perkara kecalakaan Lalu lintas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.


Reporter: Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN