Senin, Juli 26, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Begini Kronologi Kecelakaan di Jalur Cinta

spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (fakta9.com)__//Dua kendaraan rusak berat setelah alami kecelaaan di Jl. Kyai Legi (Jalur Cinta), Padukuhan Bansari, Kepek, Wonosari, pada Jum’at (18/06/2021) pukul 11.24 WIB siang tadi.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Ipda Anton Prasetya, menyatakan bahwa kronologi peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat Truk Hino nopol K 9908 RK yang mengangkut air mineral dan dikemudikan oleh Eko Prasetyo (33) warga Ngemplek, Piyaman, Wonosari tersebut melaju beriringan dengan kendaraan lain yang tidak dikenali dari arah Pancuran menuju ke Siyono.

BACA JUGA: Dua Kendaraan Ringsek Setelah Terlibat Kecelakaan

Sesampainya dilokasi kejadian, pada posisi jalan agak menikung, tiba-tiba kendaraan yang ada di depannya mengerem mendadak. Melihat hal tersebut, Eko Prasetyo kemudian membanting stir ke kanan untuk menghindari kendaraan di depannya.

“Pengemudi Truk pengangkut air mineral, berusaha menghindari kendaraan yang mengerem mendadak di depannya.” jelas Ipda Anton.

Naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Isuzu Panther jenis Pick Up nopol AB 8103 AU yang dikemudikan oleh Suranta (41) warga Sorobayan, Argomulyo, Sedayu, Bantul.

Karena jarak yang terlalu dekat kedua pengemudi tak mampu mengensalikan laju kendaraannya sehingga tabrakan pun tak dapat terelakkan.

BACA JUGA: Alami Rem Blong, Truk Fuso Terguling

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kedua pengemudi hanya mengalami luka ringan.” terang Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul.

Namun kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut.


Reporter: Budi Wibowo/Danar Restaka

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN