Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Memiliki Gedung Baru, PPNI Gunungkidul Diharapkan Dapat Meningkatkan Profesionalisme Pelayanan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, (Fakta9.com,)__//Setelah melalui perjuangan yang cukup lama, akhirnya Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Gunungkidul akhirnya memiliki kantor sekretariat.

Dengan begitu, berbagai layanan administrasi seperti kepengurusan Surat Tanda Registrasi (STR), Surat Izin Kerja Perawat (SIKP), dan Surat Izin Praktek Perawat (SIPP) bagi profesi Perawat di Gunungkidul sudah dapat diakses dengan mudah.


Baca juga : Polres Gunungkidul Bekerjasama Dengan PPNI Sukses Menyunati 187 Anak


Selain itu gedung DPD PPNI ini juga dapat digunakan untuk agenda konsolidasi bulanan, serta tempat melaksanakan kegiatan temu ilmiah (seminar).

“Alhamdulillah saat ini kami (DPD PPNI Gunungkidul) telah memiliki kantor sekretariat, untuk memberikan pelayanan terhadap anggota.” terang Ketua DPD PPNI Gunungkidul Sya’dullah Zulfiqar, S.Kep., SKM., MAP.

Gedung yang cukup representatif dan di bangun menggunakan iuaran anggota tersebut terletak di itu terletak di Jl. Kyai Legi, Ledoksari, Kepek, Wonosari.

Pemilihan lokasi di wilayah Kota Wonosari itu dengan harapan mudah dijangkau oleh anggota yang tersebar di Puskesmas, rumah sakit maupun klinik swasta seluruh Gunungkidul

Sya’ dullah berharap gedung DPD PPNI ini dapat dimanfaatkan sebagaik mungkin untuk memberikan pelayanan terhadap anggota maupun kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial.

Bupati Sunaryanta saat menandatangani prasasti peresmian gedung DPD PPNI Gunungkidul.(foto)
“Selain untuk mempermudah pelayanan terhadap anggota, gedung inipun juga dapat digunakan untuk kegiatan yang bersifat sosial, seperti donor darah dan kegiatan sosial lainnya.” jelasnya.

Baca juga : Peringati Hari Perawat Nasional, PPNI Gunungkidul Harapkan Anggotanya Meningkatkan Profesionalitas


Bupati Gunungkidul, Sunaryanto saat acara peresmian gedung DPD PPNI, Jumat (12/05/2023) menyampaikan jika Perawat diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan masyarakat secara profesional.

“Perawat merupakan ujung tombak dalam pelayanan kesehatan diharapkan dapat terus meningkatkan kompetensinya dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.” Jelasnya.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA