Rabu, Juni 23, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Melakukan Tindak Pidana Pencurian, Warga Banjarejo Digelandang Polisi

spot_img
spot_img
spot_img

TANJUNGSARI, (Fakta9.com)__//Unit Reskrim Polsek Tanjungsari berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian yang pada 14 April 2021 silam.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wijayadi saat dikonfirmasi pada Jumat (04/06/2021) menjelaskan bahwa tindak pidana pencurian tersebut dialami oleh Parti warga Guyangan, RT 01, RW 04, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari.

Baca Juga : Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Kali Oya

Saat itu selesai melaksanakan sholat tarawih sekitar pukul 20.30 WIB korban mendapati barang dagangan berupa sejumlah rokok, uang tunai beserta handphone miliknya raib digondol pencuri.

“Korban kehilangan uang tunai sejumlah Rp 4,9 juta, handphone merk Vivo Y91C, dan sejumlah rokok senilai Rp 5,5 juta di dalam warung miliknya saat ditinggal sholat tarawih.” terang AKP Wijayadi.

Mendapati hal tersebut, korban langsung melaporkan peristiwa tindak pidana pencurian yang dialaminya ke Polsek Tanjungsari pada 14 April 2021 sekitar pukul 21.00 WIB.

Atas dasar laporan tersebut anggota Polsek Tanjungsari bersama dengan Unit Resmob Polres Gunung kidul melakukan seeangkaian proses penyelidikan yang mengarah kepada Wkd (43) warga Padukuhan Melikan, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari.

Kemudian, pada Kamis, (03/06/2021) kemarin Polisi melakukan penangkapan terhadap pelaku saat berada di gardu yang berada tak jauh dari rumahnya.

“Saat dilakukan introgasi oleh petugas, pelaku mengakui bahwa telah melakukan tindak pidana pencurian di warung milik Parti.” jelas Kapolsek Tanjungsari.

Menurut keterangan dari Wkd, uang hasil curian sudah habis digunakan oleh pelaku. Sedangkan hanphone hasil curian digunakan untuk berkomunikasi sehari-hari.

Baca Juga : Aksi Pencurian Hewan Ternak Terjadi di Wilayah Playen.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti berupa handphone Vivo Y91C beserta sepeda motor jenis Yamaha Vega yang digunakan sebagai sarana pencurian diamankan di Mapolsek Tanjungsari.

“Saat ini Pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolsek guna pengembangan peroses penyidikan.” pungkas Kapolsek Tenjungsari.


Redaksi_fakta9.com

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN