Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Mayat Seorang Pria Ditemukan Warga Sudah Membusuk

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Purwosari (Fakta9.com)_ _// Sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan warga di Alas Sintok yang terletak di Padukuhan Parangrejo, Kalurahan Girijati, Purwosari, Gunungkidul, pada hari Sabtu (21/10/2023) pukul 15.00 WIB.


Baca Juga : Harlah ke- 59 Partai Golkar Targetkan 10 Kursi di Pemilu 2024


Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suranto bahwa mayat tersebut ditemukan pertamakali oleh salah seorang warga yang sedang melintas di lokasi.

“Kemarin ada warga yang menemukan mayat itu, kemudian saksi memberitahukannya ke warga lainnya dan melaporkannya ke Mapolsek Purwosari.” Ucapnya.

Petugas yang mendapat laporan lantas mendatangi tempat kejadian perkara bersama tim Puskesmas Purwosari dan Inafis Polres Gunungkidul untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

“Hasil pemeriksaan, mayat itu diperkirakan telah meninggal selama 2 minggu. Dan hasil indentifikasi jenazah itu merupakan warga Pundong, Bantul, berinisial NO (59).” Ujarnya.

Baca Juga : Warga Kapanewon Ponjong Dapatkan BKK Jambanisasi


Dilanjut, sesuai informasi yang diperoleh Iptu Suranto jika menurut keterangan keluarganya, NO mengalami gangguan jiwa dan meninggalkan rumah sejak tanggal 21 September 2023.

“Keluarga menerima atas kejadian itu, selanjutnya jenazah diserahkan ke keluarganya untuk disemayamkan.” Imbuhnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA