Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Mayat Perempuan Sudah Membusuk Ditemukan Dibawah Jembatan Gajahwong

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Petugas saat melakukan pemeriksaan jasad Korban.(foto)

BANTUL, (Fakta9.com)__//Warga masyarakat wilayah Dladan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, DIY dihebohkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang telah membusuk di bawah jembatan Sungai Gajahwong, Sabtu (28/10/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry menyampaikan jika penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga setempat dan diinformasikan kepada salah satu personil Polisi di Mako Brimob Gondowulung.


Baca juga : Curi Handycam dan Wireles di Gedung DPRD, Oknum Wartawan Dicokok Polisi


“Salah sstu personil Brimob di Mako Brimob Gondowulung menginformasikan adanya penemuan mayat di bawah jembatan ke Polsek Banguntapan.” jelasnya.

Pada saat petugas datang ke lokasi kejadian, ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas yang masih menggunakan baju warna hijau lengan panjang serta celana panjang warna coklat.

Saat di temukan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk. Dan berdasar hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

” Menurut tim medis, korban diperkirakan meninggal sekitar 2 hari sebelum ditemukan.” terang Jeffry.

Untuk mengetahui identitas korban, tim INAFIS Polda DIY melakukan pemeriksaa sidik jari terhadap jasad tersebut.


Baca juga: Kepergok Korban, Pencuri Sepeda Motor Diamuk Massa Dan Terancam 5 Tahun Penjara


Dan diketahui korban ternyata merupakan Sumiyati (48) warga Grojokan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, yang dilaporkan hilang beberpa waktu lalu.

“Berdasar kesaksian pihak keluarga, sebelum meninggalkan rumah korban mengidap gangguan penyakit jiwa (stress).” tuturnya.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA