Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Lurah Patuk Melantik Pamong Kalurahan Baru

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Pemerintah Kalurahan Patuk Kapanewon Patuk melaksanakan upacara pelantikan dan serah terima jabatan di Aula Balai Kalurahan, Senin (10/06/2024) pagi.


Baca Juga : Kalurahan Getas Memperoleh Bantuan Kambing Dari BAZNAS RI


Dalam acara tersebut Lurah Patuk, Catur Bowo melantik lima pamong kalurahan yang baru yakni Ritwan sebagai Dukuh Gluntung, Wagirin sebagai Dukuh Ngandong, Enis Rofita sebagai Kaur Danarta, Farikha Rahma Dewanti sebagai Kaur Pangripta dan Yoga Tanjung Nugroho sebagai Staf Kaur Pangripta.

Lurah Patuk, Catur Bowo melalui Carik Kalurahan Patuk, Ajad Sulaiman berharap mereka yang terlantik dapat menjadi staf pamong yang berkualitas untuk mendukung pembangunan Kalurahan Patuk kedepan.

“Tahapan demi tahapan sudah kita lakukan dengan terbuka dan transparan. Kami berharap kepada semua Pamong baru dapat bekerja melayani masyarakat dengan baik.” Ujarnya.

Baca Juga : Tabrakan di Simpang Tiga Eka Paras, Dua Korban Dibawa ke Rumah Sakit


Diketahui jika dalam ujian tersebut, para peserta yang lolos memperoleh nilai yaitu Ritwan total nilai 36,15, Wagirin total nilai 34,85, Enis Rofita total nilai 46,8, Farikha Rahma Dewanti total nilai 42,7 dan Yoga Tanjung total nilai 35,8.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA