Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Lima Tokoh Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada Gunungkidul 2024 di Tim Penjaringan Partai Golkar

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)__//Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Gunungkidul membuka posko penjaringan bagi masyarakat yang ingin mencalonkan diri menjadi calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) dalam Pilkada 2024. Pendaftaran dibuka selama tiga hari mulai Senin-Rabu (22-24/4).

Memasuki hari kedua proses penjaringan total sudah 5 orang yang mendatangi kantor DPD Golkar Gunungkidul di Jl. Tentara Pelajar, Kepek, Wonosari, untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati.


Baca juga : Meski Mendapat Dukungan Arus Bawah, Arif Setiadi Belum Berfikir Untuk Maju Pilkada 2024


Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho menyebut dihari pertama penjarangan ada 2 orang yang telah mendaftar sebagai cabup maupu. cawabup.

“Kemarin Dr Supriyadi dan Sunaryanta (datang untuk mendaftar).” ucapnya Selasa (23/04/2024)

Kemudian dihari ke 2 ini ada lagi 3 kandidat yang mendaftar untuk dapat diusung oleh Golkar dalam Pilkada Gunungkidul tahun 2024.


Baca juga : Bakal Calon Wakil Bupati Gunungkidul Sampaikan Selamat Pada Prabowo – Gibran


Ketua DPD Partai Golkar Gunungkidul, Heri Nugroho, (foto)
(Hari ini) wakil bupati Heri Susanto, Anti Kumalawati yangmerupakan caleg Golkar terpilih di dapil 4, serta Dadang Iskandar datang mendaftar.” Imbihnya.

Pun demikian, nantinya nama-nama kandidat masih akan diseleksi lagi apakah layak untuk maju dalam Pilkada Gunungkidul 2024 di bawah naungan Partai Golkar.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA