Kamis, Februari 29, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Lima Polres se- DIY Meraih Predikat Kepatuhan dan Opini Yang Memuaskan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Yogyakarta (Fakta9.com)_ _// Ombudsman RI menyampaikan hasil survey kepatuhan terhadap pemenuhan standar pelayanan publik di Polres se- DIY tahun 2022, pada hari Senin (20/02/2023) kemarin.

Dilihat dari hasil Survei Penilaian tersebut, lima Polres Jajaran Polda DIY meraih predikat kepatuhan dan opini pelayanan publik yang cukup baik dengan Polres Kulonprogo mendapatkan predikat terbaik dari yang terbaik.


Baca Juga : Jalan Sempit dan Gelap, Mobil Carry Terperosok ke Ladang


Menurut Kepala Ombudsman RI Perwakilan DIY, Budhi Masturi bahwa capaian luar biasa ini selalu didapatkan oleh Polda DIY dari tahun ke tahun.

“Capaian Polres se-jajaran Polda DIY dalam survei penilaian tahun 2022 ini luar biasa.” Papar Budhi Masturi.

Kelima Polres yang meraih Predikat Zona Hijau Opini Pelayanan Publik Kualitas Tertinggi itu adalah Polres Kulon Progo dengan nilai 94,85, Polresta Yogyakarta 90,42, Polresta Sleman 89,86, Polres Gunungkidul 89,45, dan Polres Bantul 88,82.


Baca Juga : Kena Tipu, Emas 11 Gram Raib Digondol Orang Tak Dikenal


Menanggapi hasil survey tersebut, Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI yang telah bekerja menilai pelayanan publik di jajaran Polda DIY serta kepada Kapolres jajaran yang telah mencurahkan waktu dan pikirannya untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat Yogyakarta.


Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA