Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Laka Tunggal di Sogan, Satu Orang Meninggal Dunia dan Lima Orang Luka – Luka

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Kulonprogo (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sogan – Karangwuni pada hari Rabu (29/11/2023) malam.

Sebuah mobil Elf menabrak pembatas jalan, hingga menyebabkan satu korban atas nama Muhammad Ferdiyanto (30) warga Haurpanggung, Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, meninggal dunia ditempat kejadian.


Baca Juga : Dipicu Masalah Sepele, Dua Orang Lelaki Tembaki Rumah Kos di Maguwoharjo


Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, Kamal Riswandi mengatakan bahwa petugas piket menerima informasi telah terjadi laka lantas dengan korban terjepit body kendaraan dan membutuhkan penanganan khusus untuk evakuasinya.

Mendapat laporan tersebut Basarnas memberangkatkan 1 Tim Rescue dari Unit siaga Kulonprogo dan 1 tim Rescue Kantor Basarnas Yogyakarta.

Tim yang diberangkatkan ke lokasi kejadian di lengkapi dengan peralatan Ekstrikasi untuk evakuasi korban terjepit body kendaraan.

“Sesampainya dilokasi, tim langsung berkordinasi dengan pihak Satlantas Polres Temon dan potensi SAR yang sudah berada di lokasi.” Jelasnya.

Baca Juga : 1.003 Rumah Tangga di Kabupaten Gunungkidul Menerima Bantuan Meteran Gratis


Setelah proses evakuasi memakan waktu kurang lebih selama 30 menit, satu korban yang terjepit body kendaraan berhasil di evakuasi oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi meninggal dunia.

“Penumpang 5 orang luka – luka dan 1 dinyatakan meninggal dunia.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA