Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Laka Maut di Semanu, Pemotor Meninggal Seketika

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Semanu (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan antara mobil Toyota Hi Ace AE 7358 UX dengan sepeda motor Honda Vario AB 3502 KW terjadi di Jalan Semanu – Ponjong tepatnya di sebelah Timur lampu merah Sumur Semanu, Jum’ at (10/03/2023) sekitar pukul 10.40 WIB.


Baca Juga : Sopir Hilang Kendali, Truck Muatan Mill Kalsit Terjun Bebas


Berdasarkan informasi dari warga sekitar, jika akibat kecelakaan maut tersebut pemotor atas nama Dewi Kartika warga Kalurahan Karangasem, Ponjong, meninggal dunia di lokasi lantaran mengalami luka parah dibagian kepala.

“Pemotor melaju dari arah Timur, kemudian sesampainya di lokasi motor tersebut menabrak bagian belakang mobil yang sedang berhenti lantaran lampu APILL menyala warna merah.” Jelasnya.

Baca Juga : Tertangkap Basah Mencuri di Swalayan, Seorang Lelaki Diamankan Polisi


Hingga berita ini diterbitkan, anggota Polsek Semanu dan Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul masih melakukan olah tempat kajadian perkara serta meminta keterangan saksi – saksi yang berada di sekitar lokasi.

“Sopir kami bawa ke Mako Polres Gunungkidul, sedangkan korban telah dibawa ke RSUD Wonosari oleh mobil patroli Polsek Semanu.” Terang anggota Polsek Semanu, Aiptu Sugiyanto.

Diketahui bahwa Pengemudi mobil tersebut ialah Aldy Feby Wahyu Pratama warga Pacitan.


Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA