Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kurang Konsentrasi, Pemotor Nyemplung Selokan

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Playen (Fakta9.com)_ _// Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wonosari – Yogyakarta, tepatnya di Padukuhan Plembon Kidul, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Gunungkidul, pada hari Kamis (06/07/2023) sekira pukul 05.30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut seorang pengendara sepeda motor Honda Vario nomor polisi AD 5362 II bernama Ahmad Jumadi (40) warga Tambakrejo RT 002 RW 005, Trukan, Pracimantoro, Wonogiri, mengalami luka- luka dibagian wajah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Nurrohmah Playen.


Baca Juga : Seorang Pemuda Tega Cabuli Anak Dibawah Umur Karena Terinspirasi Video Porno


Disampaikan oleh Kapolsek Playen, AKP Sigit Teja Sukmana jika peristiwa itu terjadi bermula ketika korban dengan mengendarai motornya melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta.

Kemudian setibanya di tempat kejadian perkara posisi jalan lurus, tiba – tiba motor berjalan melewati jalur dan terjatuh ke sisi sebelah kiri jalan.

“Ahmad bersama motornya jatuh nyemplung selokan.” Ucap Kapolsek.

Baca Juga : 85 Warga Positif Terinfeksi Antraks, Satu Orang Meninggal


Usai alami isiden itu, korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit, sedangkan sepeda motornya diamankan di Mapolsek Playen.

“Pemotor sudah mendapatkan penanganan tim medis. Atas peristiwa itu, kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu hati – hati dan berkonsentrasi dalam berkendara.” Imbuh AKP Sigit Teja Sukmana.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA