Selasa, Oktober 3, 2023
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kurang Berhati-hati Saat Berkendara, Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan

spot_imgspot_img

GIRISUBO (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan antara sepeda motor Honda GL Pro Nomor Polisi AB 5589 MY dengan sepeda motor Suzuki Shogun H 4503 Y terjadi di Jalan Umum Girisubo – Tepus tepatnya di Padukuhan Ngelo 2, Balong, Girisubo, Gunungkidul, Jum’ at (20/10/2023) pukul 07.00 WIB.

Melalui keterangan tertulisnya, AKP Isnani menerangkan jika insiden itu terjadi bermula ketika sepeda motor Honda GL Pro yang dikendarai oleh Dwi Helmawibawa (21) warga Padukuhan Bentar RT 002 RW 003, Kalurahan Kenteng, Ponjong, melaju dari arah Girisubo (Timur) menuju kearah Tepus (Barat).


Baca juga : Tri Joko Purnomo, Pelukis Handal Kelahiran Gunungkidul


Kemudian setibanya di tempat kejadian perkara pada jalan yang menanjak menikung ke kanan dan simpang tiga dengan jalan kampung, dari arah Selatan (Padukuhan Ngelo 2) datang sepeda motor Suzuki Shogun dikendarai oleh Tupan (58) berboncengan dengan Kartinah (55) yang keduannya merupakan warga Padukuhan Ngelo 2 RT 01 RW 06, Balong, Girisubo.

“Pengendara sepeda motor Suzuki Shogun langsung memotong jalan bermaksud kearah Timur atau Tepus. Dan Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan.” Urai Kapolsek.

Benturan keras dari kecelakaan tersebut menyebabkan pengandara Suzuki Shogun mengalami luka lecet bagian kaki, jari tangan kanan putus, keluar darah dari telinga kiri, sadar, dan saat ini dirawat di RS Maguan Wonogiri.


Baca juga : Alumni DTT dan SMDE Polda DIY Laksanakan Baksos di Panti Asuhan Ulil Albab


Sedangkan, pemboncenganya mengalami luka pada bagian kepala belakang robek, pelipis kanan robek, muntah-muntah, kemudian rujuk di RS Maguan Wonggiri setalah mendapatkan perawatan di Puskesmas Tepus 1.

“Sementara itu, pengendara Honda GL Pro mengalami lecet bagian wajah, tangan dan kaki. Kondisi sadar dan sudah diperbolehkan pulang oleh tim medis Puskesmas Tepus 1.” Pungkas Iptu Darmadi.

 

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA