Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Korban Laka Laut di Tebing Regisan Ditemukan di Pantai Sadeng

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Girisubo (Fakta9.com)_ _// Kerja keras tim relawan Sar gabungan kini telah membuahkan hasil, dimana seorang pemancing berinisial RN (65) warga Kalurahan Jepitu, Girisubo, ditemukan pada proses pencarian hari ke- 4 atau Kamis (08/02/2024) pagi.


Baca Juga : Mayat Mr.X Ditemukan Mengapung di Perariran Pantai Parangtritis


Dikatakan oleh Koordinator SAR Satlinmas Wilayah Operasi 1, Sunu Handoko bahwa korban ditemukan di Pantai Sadeng saat anggota tim laut melakukan penyisiran disekitar lokasi.

“Pada jarak setengah mil dari bibir pantai, tim melihat benda mencurigan dan setelah didekati ternyata jenazah korban.” Ungkap Sunu

Saat ditemukan, mayat korban masih dalam keadaan utuh, namun kondisinya sudah membengkak dan muka rusak serta rambut sudah tidak ada.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah kemudian dibawa ke Puskesmas Girisubo dan selanjutnya di serahkan ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Kami lakukan pemakaman bersama anggota Polsek dan warga.” Imbuhnya.

Baca Juga : ATR/ BPN Akan Lakukan Pemetaan Tanah Secara Lengkap di Kapanewon Wonosari


Diketahui dalam pemberitaan sebelumnya, jika pada hari Senin (05/02/2024) pukul 10.30 terdapat laka laut yaitu seorang pemacing yang terseret ombak di tebing Regisan atau Barat Pantai Jongwok.

Kala itu korban bersama dua orang temannya sedang memancing, namun saat korban memasang umpan dengan posisi memebelakangi pantai, tiba – tiba ombak datang dan korban pun hanyut.


 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA