Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Komunitas Rx King Gunungkidul Santuni Korban Kecelakaan

spot_img
spot_img
spot_img

GUNUNGKIDUL ( fakta9.com ) _ _// Komunitas sepeda motor Yamaha RX King Gunungkidul yang beranggotakan beberapa Clup Rx King di daerah Kabupaten Gunungkidul laksanakan baksos di tempat keluarga korban kecelakaan yang beralamatkan di Padukuhan Sanggrahan I, Kalurahan Muntuk, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul pada Minggu,(21/11/2021) kemarin.

Baca Juga: Sebanyak 2200 Bibit Tanaman Perindang dan Buah Selesai Ditanam di Objek Wisata Kalurahan Melikan

Di sampaikan oleh salah satu anggota komunitas, Riski Dimas bahwasanya bakti sosial tersebut adalah sebagai bentuk peduli sesama yang dimana para anggota komunitas Rx King tersentuh hatinya saat mendengar kabar tentang satu keluarga telah menjadi korban kecelakaan.

” Setelah kami mendengar kabar tentang adanya satu keluarga yang telah menjadi korban kecelakaan dan kami selanjutnya berkoordinasi dengan anggota untuk mengumpulkan dana suka rela,” Tutur Dimas.

Baca Juga : Pimpinan Muhammadiyah Daerah Gunungkidul Resmikan Tiga Pangkalan Pertashop di Gunungkidul

Dimas berharap dengan bantuan yang di berikan kepada keluarga Bapak Suharno ini, supaya bisa meringankan beban keluarga dan keluarga Bapak Suharno selalu di beri kesabaran serta cepat kesembuhan.

Di ketahui Keluarga Bapak Suharno telah menjadi korban kecelakaan terlindas Truk di daerah Kapanewon Rongkop pada bulan Oktober lalu, sehingga kaki kanan istri Harno harus di amputasi dan anaknya yang baru berusia 5th kedua kakinya harus di Gip sedangkan Harno mengalami luka pada pergelangan kaki kanannya.


Danar_fakta9.com

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN