Sabtu, September 30, 2023
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Keributan Antar Kelompok Pemotor Pecah di Pantai Krakal

spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

TANJUNGSARI (Fakta9.com)_ _// Keributan antara kelompok pemuda terjadi di area parkir pintu masuk Pantai Krakal, Kalurahan Ngestirejo, Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Minggu (23/10/2022) siang.


Baca Juga : Atap Bangunan Sekolah Ambruk, Proses Belajar Mengajar Tetap Berjalan


Menurut penuturan salah seorang warga yang berada disekitar lokasi kejadian, keributan bermula saat dua kelompok pemuda yang mengendarai ratusan sepeda motor terlibat aksi kejar-kejaran saat akan memasuki kawasan pantai Krakal.

“Saat akan masuk ke pantai Krakal, dari arah utara dua kelompok pemotor itu sudah saling mengejar.” Jelas Tutur Turisto, salah satu warga setempat.

Kemudian sesampainya di area parkir pantai, terjadi adu mulut antara kedua kelompok tersebut.

Bahkan, salah seorang remaja sempat membanting helmnya, sehingga keributan pun terjadi di lokasi tersebut.

“Tadi kayaknya juga sampai ada yang terluka pada jarinya.” Terangnya.

Warga yang geram atas ulah para remaja tersebut, lantas datang dan membubarkan dua kelompok yang terlibat keributan.


Baca Juga : Dugaan Pencabulan 3 Siswi SMK Oleh Oknum ASN di Girisubo, Polisi Akan Koordinasi Dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak


Anggota Polisi yang mendapatkan laporan tersebut, lantas bergerak cepat untuk menetralisir lokasi dan melakukan pembinaan terhadap kelompok pemotor itu.

“Benar adanya keributan antar kelompok pemotor, dan kami langsung memberi himbauan kepada mereka untuk tidak membuat onar di jalan maupun di kawasan pantai.” Urai Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro.

Kapolsek menambahkan, supaya keributan tidak terjadi lagi, anggotanya memberikan pengawalan kepada kedua kelompok tersebut.

“Kami berikan pengawalan terhadap kelompok satu yang keluar wisata dan satunya lagi yang masuk wisata di Pantai Watu Lawang.” Pungkasnya.

 

spot_img
spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

FAKTA TERBARU

BACA JUGA