Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan di Jl. Playen-Dlingo, Seorang Polisi dilarikan ke Rumah Sakit

spot_img
spot_img
spot_img

PLAYEN, (Fakta9.com)__//Sebuah kecelakaan terjadi di ruas jalan Playen – Dlingo melibatkan dua kendaran jenis Honda Vario nopol
dengan kendaraan jenis Daihatsu Grandmax nopol  B 9843 SAD, tepatnya di Padukuhan Ngunut, Kalurahan Ngunut, Kapanewon Playen, Sabtu, (20/11/2021) sekitar pukul 20.10 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, Honda Vario yang dikendarai oleh Muhammad Guswan Mustaqim warga Palbapang, Kabupaten Bantul melaju dari arah Dlingo hendak menuju ke arah Playen.

Baca Juga : Sebanyak 2200 Bibit Tanaman Perindang dan Buah Selesai Ditanam di Objek Wisata Kalurahan Melikan

Sesampainya dilokasi kejadian, Guswan yang merupakan anggota Polres Gunungkidul berusaha menyalip sebuah kendaraan jenis Nissan Livina nopol B 1545 TYU yang ada didepannya.

Pada waktu yang sama, dari arah berlawanan dua buah mobil  yang tidak diketahui identitasnya melaju ke arah Dlingo.

“Setelah berhasil menyalip Mobil Livina, korban berusaha menghindari kendaraan dari lawan arah.” Terang Eka Saksi mata dilokasi kejadian.

Naas, Guswan yang memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi tak mampu menguasai laju kendaraan, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kiri Mobil Daihatsu Granmax yang dikemudikan okeh Nafirul Setyawan warga Ngawi, Jawa Timur.

Baca Juga : Pengurus IKG Kunjungi Kebun Anggur di Kapanewon Rongkop

“Sepeda motor menabrak bagian belakang mobil Grandmax yang sedang berjalan mundur, keluar halaman rumah warga.” terangnya

Atas kejadian tersebut, Guswan mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nurohmah Playen untuk mendapatkan penanganan medis.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih mendapatkan penanganan di rumah sakit, sedangkan insiden kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Polisi.


Redaksi_fakta9.com

spot_img
spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN