Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kecelakaan di Jalan Jogja – Wonosari, Seorang Nenek Dilarikan ke Rumah Sakit

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Patuk (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dengan pejalan kaki terjadi di Jalan Umum Jogja- Wonosari KM 19, tepatnya di Padukuhan Ngasemayu, Kalurahan Salam, Patuk, Gunungkidul.


Bac Juga : Bakar Sampah, Api Hanguskan Rumah Beserta Kandang


Disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu (25/03/2023) pukul 21.30 WIB, bermula ketika sepeda motor Honda Beat AB 2402 DM yang dikendarai Ricky Ryandhika (27) warga Padukuhan Kedung II RT 03 RW 07, Karangtengah, Wonosari, Gunungkidul, melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta dengan kecepatan sedang.

Setibanya di tempat kejadian pada jalan lurus poisi marka kuning tidak putus-putus datang dari sebrang kiri jalan pejalan kaki yang hendak menyebrang ke arah sisi kanan.

“Karena jarak terlalu dekat dan pemotor tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.” Ungkapnya.

Baca Juga : Berusaha Menyalip Dari Sebelah Kiri, Pemotor Meregang Nyawa


Akibat dari insiden tersebut mengebabkan pejalan kaki atas nama Paniyem (71) seorang nenek warga Padukuhan Ngasemayu RT 010 RW 003, Salam, Patuk, Gunungkidul, mengalami tangan kiri patah, bagian kepala lecet dan memar.

“Mbah Painem saat ini sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit Nurrohmah Playen sedangkan Ricky usai kejadian dalam kondisi sehat, hanya motornya yang rusak.” Papar Aiptu Purwanto.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA