Sabtu, Juli 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Kalurahan Kemadang Lelang Pengadaan Barang, Pelelang Harus Miliki Saldo Rp 100 Juta Sebagai Syarat

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Di tahun 2024 ini Pemerintah Kalurahan Kemadang Kapanewon Tanjungsari akan segera memiliki gedung kantor baru.

Dimana dalam proses pembangunan, pihak TPK akan melakukan proses lelang pengadaan barang dengan nilai pagu Rp 412,500 juta.

Dikatakan oleh ketua TPK kegiatan, Nur Wahyudin jika mekanisme proses lelang sudah terlaksana yaitu mulai sosialisasi ke semua kontraktor yang akan mengikuti lelang.


Baca juga : Polres Bantul Siap Amankan Perayaan Pergantian Malam 1 Muharrom


“Tanggal 09 Juli nanti akan ada pembukaan penawaran, penetapan pemenang lelang tanggal 11 Juli dan tanggal 12 – 15 Juli 2024 penandatanganan kontrak.” Jelasnya.

Menurut Nur, bahwa semua pelelang harus menyertakan kelengkapan CV mulai dari keabsahan CV hingga saldo yang ada di dalam ATM sebesar Rp 100 juta.

“Meski ini lelang pengadaan barang, namun persyaratan harus lengkap dan untuk uang Rp 100 juta itu merupakan kesepakatan dari TPK.” Ungkapnya.

Baca juga : Pasangan Sutrisno – Sumanto Optimis Menangkan Pilkada Gunungkidul 2024


Sementara itu, Carik Kalurahan Kemadang, Suminto menyampaikan, dana yang digunakan untuk pembangunan itu bukan hanya dari Dana Desa, namun juga CSR dari Obelik, PAD dan PBH.

“Kalau total dana yang digunakan untuk pengerjaan sekitar Rp 800 juta. Kami juga menggandeng Kejaksaan Negeri serta tim PBJK Kabupaten dalam proses pembangunan ini, sehingga semua proses mulai dari lelang dan pengerjaan sangat terbuka.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

BACA JUGA