Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Jaga Warga Kalurahan Siraman Bekerja Sama dengan Komunitas Bursa Mobil Bekas,Gelar Pameran di Taman Pancuran

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Wonosari(fakta9.com)_ _//Bertempat di Taman Pancuran,Padukuhan Besari,Kalurahan Siraman,Kapanewon Wonosari Jaga warga kalurahan Siraman bekerja sama dengan komunitas bursa mobil bekas Gunungkidul menggelar pameran mobil bekas.

Kegiatan yang di laksanakan pada hari minggu(5/12/2021) di hadiri oleh puluhan para pedagang mobil bekas yang ada di wilayah Gunungkidul seperti Ngawen,Semin,Nglipar,Playen,Wonosari dan juga dari berbagai komunitas yang ada di luar Gunungkidul.

Menurut ketua Panitia Sugiman(47th)atau akrab di sapa Londo mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan memberikan wadah bagi para komunitas jual beli mobil bekas yang ada di Gunungkidul untuk memamerkan mobil yang di miliki untuk di perjual belikan pada pameran ini.

ajang ini kami maksudkan untuk memberikan wadah dan ruang bagi para pedagang mobil untuk di pamerkan yang kemudian di harapkan ada transaksi jual beli di sini”Ungkapnya kepada awak media fakta9.com

Joko Lukito(45th) sebagai salah satu dari panitia juga menuturkan bahwa mobil yang di pamerkan pada bursa mobil kali ini adalah mobil dari produksi terlama hingga produk terbaru dari berbagai jenis merk mobil dengan catatan mobil yang resmi di sertai surat surat yang komplit.

rencana memang kegiatan ini rutin ingin kami adakan setiap hari minggu,dan kami harapkan pada setiap minggunya kami berharap makin banyak para pedagang mobil yang datang ikut untuk berpartisipasi dalam bursa mobil berikutnya”tuturnya

Pihak panitia mengenakan tarif parkir bagi para pedagang mobil setiap unitnya Rp.5000(lima ribu rupiah)yang bertujuan untuk biaya kebersihan dan kontribusi untuk wilayah kalurahan Siraman.

Harapan kedepan memang selain untuk memberikan wadah bagi para pedagang mobil bekas di Gunungkidul untuk bertransaksi,juga bertujuan ingin mendongkrak perekonomian bagi warga sekitar.

ia kami berharap juga dengan kegiatan ini bisa sedikit mendongkrak ekonomi bagi para pedagang sekitar”Ujar Londo menutup pembicaraanya.

Pupung_fakta9.com

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA