Minggu, Juni 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Ingin Mempercantik Payudara, Seorang Wanita di Jogja Justru Meninggal Dunia

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, DIY (FAKTA9.COM)_ _// Sungguh malang nasib yang dialami oleh seorang wanita berinisial PK (27) warga Yogyakarta. Ia meninggal dunia usai melakukan perawatan di salah satu salon kecantikan kawasan di Sleman pada Sabtu (25/05/2025) kemarin.

Wanita 27 tahun itu meninggal diduga menjadi korban mal praktek di salah satu salon kecantikan.


Baca juga : Ibu Anak Meninggal Dalam Kecelakaan di Jalan Parangtritis


Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Depok Barat, Kompol Tri Hartanto bahwa kejadian itu bermula saat korban datang ke salon kecantikan sekira pukul 12.00 WIB.

“Kala itu korban hendak melakukan perawatan pada (maaf) payudara. Korban pun disuntik menggunakan cairan “Filler” oleh salah satu karyawan salon berinisial IK (36) warga Gunungkidul.” Ujarnya.

Setelah melakukan perawatan, korban kemudian pergi ke Klaten. Namun setibanya di tempat tujuan pada pukul 14.30 WIB, korban mengeluh pusing, badan gemetar dan muntah-muntah.


Baca juga : Dua Orang Meninggal Dunia Dalam Kasus Keracunan Massal di Playen


“Korban lantas dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Naas sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.” Imbuhnya.

Merasa ada yang aneh, keluarga korban melaporkannya ke Polsek Depok Barat untuk dilakukan penyelidikan.

Untuk diketahui jika filler merupakan zat kimia yang kerap dijadikan jalan pintas untuk memiliki bentuk payudara yang diinginkan. Dan penggunaannya tidak pernah disetujui secara resmi.


 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA