Kamis, Juni 13, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Ikuti Invitasi Bola Volley U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta, Ganeksa Bhumikarta Gunungkidul Akan Tampil Maksimal

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

GUNUNGKIDUL, (Fakta9.com)__//Club Bola Volley Ganeksa Bhumikarta Gunungkidul akan ikut memeriahkan invitasi Bola Voli Antar klub U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta yang akan diselenggarakan sejak 7 Agustus hingga 14 Agustus 2022 mendatang.


Baca Juga : E-Tilang Sudah Diberlakukan Sedangkan Etle Belum Diterapkan di Gunungkidul


Kejuaraan yang diselenggarakan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan ini diikuti Sebanyak 16 tim putra dan 15 putri dari 11 provinsi di Tanah Air.

Disampaikan oleh Manajer tim Ganeksa Adji Kripikz, jika dalam ajang ini merupakan kesempatan bagus bagi tim bola volly yang bermarkas di GOR Bagongan Wonosari, untuk menimba ilmu, dan menambah pengalaman.

“Kita sangat bersyukur, bisa mendapatkan kesempatan yang sangat baik ini. Level Ini merupakan level nasional jadi bagus untuk mental anak-anak (Pemain Ganeksa) bermain di level yang lebih tinggi.” terangnya, Rabu (10/08/2022).

Dalam Kejuaraan tersebut, menurut Adji Kripikz, timnya akan mempersembahkan permainan yang terbaik sekaligus mengharumkan nama Gunungkidul di kancah nasional.

“Kami belum berani menargetkan hasil, karena ini pertama kalinya bagi kami. Yang penting bermain dengan maksimal dan untuk hasil dan prestasi itu bonus saja.” Pungkas Adji Kripikz.

 

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA