Minggu, Maret 3, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Gantung Diri

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Seorang ibu rumah tangga berinisial M (52) warga Padukuhan Glodogan RT 02 RW 03, Pulutan, Wonosari, Gunungkidul, ditemukan tak bernyawa dengan posisi menggantung di pojok depan rumahnya.


Baca Juga : Mayat Seorang Nenek Ditemukan di Pantai Samas


Dijelaskan oleh Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo melalui keterangan tertulisnya jika peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Suntoyo (suami) pada hari Rabu (15/02/2023) pukul 04.30 WIB.

“Saat itu saksi terbangun dari tidurnya dan berniat melihat istrinya di kamar tidur, mamun Ia mendapati istrinya sudah posisi menggantung menggunakan tali tambang warna biru.” Jelasnya.

Karena panik, Suntoyo berteriak histeris meminta pertolongan kepada warga sekitar dan kemudian warga melaporkannya ke Mapolsek Wonosari.

“Anggota yang datang bersama tim medis Puskesmas Wonosari I langsung memeriksa tubuh pelaku gantung diri.” Ungkap Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan, sehingga dinyatakan murni meninggal karena gantung diri.


Baca Juga : Lakukan Penganiayaan Hingga Meninggal, Dua Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka


Dilanjut, berdasarkan informasi dari pihak keluarga, pelaku gantung diri mempunyai riwayat penyakit yang tak kunjung sembuh.

“Menurut keterangan, M rencana akan memeriksakan kakinya yang sakit farises dan darah tinggi yang diderita sudah menahun, tapi belum jadi periksa.” Imbuhnya.

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA