Jumat, Oktober 7, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Honda Beat AB 6708 HW Digondol Alap-Alap Motor

spot_img
spot_img
spot_img

Penulis ; Pupung Isbudaya


GIRISUBO (Fakta9.com)_ _// Sebuah sepeda motor Honda Beat AB 6708 HW milik Paridi (52) warga Padukuhan Bandung RT 004 RW 002, Kalurahan Karangawen, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, hilang digondol maling pada hari Senin (12/09/2022) pukul 17.00 WIB.

Disampaikan oleh Kapolsek Girisubo melalui Kanit Intel Polsek Girisubo, Aipda Eko Wasis Herjuno bahwa peristiwa itu terjadi berawal saat Saridi bersama istrinya (Suistik) pergi ke Ladang Karet pada pukul 15.00 WIB.


Baca Juga : Mahasiswa Mereggang Nyawa Usai Tabrak Bokong Truk


Sesampainya di Ladang, kemudian Paridi langsung membajak sawah sedangkan Suistik mencari pakan ternak.

Setelah mendapatkan satu ikat rumput, selanjutnya Suistik membawa rumput ke kandang yang berjarak 1 Km dari Ladang dengan menggunakan sepeda motornya.

“Sepeda motor tersebut diparkir berjarak 50 Meter dari kandang dengan posisi kunci kontak di cabut namun diletakkan di dasbor depan.” Jelasnya.

Baca Juga : Kecelakaan Kerja, Buruh Pabrik Kehilangan Satu Kaki


Selang 30 menit kemudian, Ia bermaksud kembali ke Ladang akan tetapi mendapati sepeda motornya sudah tidak ada di tempat semula.

“Atas peristiwa yang menimpanya, korban melaporkannya ke Mapolsek Girisubo. Lantas anggota mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan.” Ungkap Aipda Eko Wasis Herjuno.

Diketahui sepeda motor yang hilang tersebut ialah Honda Beat warna Putih dengan Nomor Polisi AB 6708 HW, Nomor Rangka MH1JFD215CK099613 serta Nomor Mesin JFD2E1111446.


 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN