Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Mahasiswa Mereggang Nyawa Usai Tabrak Bokong Truk

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

WONOSARI (Fakta9.com)_ _// Kecelakaan maut yang melibatkan antara sepeda motor dengan Izusu Truck terjadi di Jalan Agus Salim tepatnya di Padukuhan Kepek II, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Jum’at (09/09/2022) pukul 00.55 WIB.

Disampaikan oleh Kanit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi bahwa peristiwa itu terjadi bermula saat Jayadi (23) seorang Mahasiswa warga Jalan Rawa Indah, RT 04 RW 03, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 B 3573 KFH melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari.

Naas sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus dan datar, ia menabrak bagian belakang Izusu Truck AD 1836 BR milik Suprapto Budi Santoso (45) warga Dusun Johunut RT 02 RW 04, Paranggupito, Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah, yang terparkir dibahu jalan.

“Pengemudi Truck sudah menyalakan lampu Hazat saat parkir di bahu jalan, namun karena pengendara sepeda motor kurang konsentrasi ketika memacu kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang Truck.” Jelasnya.

Benturan keras akibat tabrakan tersebut menyebabkan Jayadi mengalami cidera kepala berat, tidak sadar dan meninggal di tempat kejadian.

“Saat ini perkara laka lantas itu ditanggani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.” Tutur Kanit Gakkum Polres Gunungkidul.

 

Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA