Selasa, Juli 27, 2021
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Hendak Mengangkut Sapi, Warga Mulusan Tewas Tersengat Listrik

spot_img
spot_img
spot_img

PALIYAN, (Fakta9.com)__//Nasib malang dialami oleh Munadi (60) warga Mulusan RT 017, Raw 04, Kalurahan Mulusan, Kapanewon Paliyan, Kabupaten Gunungkidul. Pasalnya lelaki tersebut tewas setelah tersengat listrik pada Selasa (22/06/2021)

Menurut informasi yang berhasil di himpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Saat itu korban yang berprofesi sebagai pedagang hewan (blantik) datang kerumah Sumiyah warga Karangmiri RT 11, RW 03, Mulusan, Paliyan untuk mengambil sapi yang sudah dibelinya.

Baca Juga: Warga Pringombo Antusias Mengikuti Vaksinasi

Pada saat mengelurkan sapi dari kandang dan hendak diangkut menggunakan kendaraan pick up, tiba-tiba sapi tersebut mengamuk, hingga menabrak pohon turi, dan memutus kabel listrik diatasnya.

Selang beberapa waktu Munadi pun akhirnya berhasil mengikat sapi untuk diangkut dengan menggunakan kendaraan jenis Pick Up. Namun naas, saat setelah menjinakkan sapi tersebut tanpa sengaja dia justru menginjak kabel yang putus dan teraliri listrik.

“Setelah berhasil menjinakkan sapi yang mengamuk, korban tak sengaja menginjak kabel yang teraliri listrik yang biasa digunakan sebagai penerangan rumah kosong tak jauh darinlokasi kejadian.” Jelas Kapolsek Paliyan, AKP Edi Purnomo.

Melihat korban tersungkur ke tanah akibat tersengat aliran listrik, Sukiyah sontak berlari untuk mematikan meteran listrik di rumahnya. Dan segera melarikan korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Namun dalam perjalanan nyawa korban tak dapat di selamatkan.

“Korban meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit.” terang AKP Edi Purnomo.

Jenazah korban setelah diserahkan kepada pihak keluarga.(foto)

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamlkan.

Baca Juga: Ini Penjelasan Perbedaan Corona Varian Alpha, Beta, dan Delta

“Pihak keluarga korban sudah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah,” pungkas Kapolsek Paliyan.

Reporter: Suparyanto

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN