Senin, Agustus 15, 2022
spot_imgspot_img
Advertisementspot_img
Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Heboh, Mobil Bergoyang di Komplek Masjid Al-Ikhlas Wonosari Dua Sejoli Mengaku Sudah 3 Kali Melakukan

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

WONOSARI, (FAKTA9.COM)__//Mesum di halaman masjid Al-Ikhlas Wonosari, sepasang remaja di gerebeg warga. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, (14/06/2022) malam kemarin.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, sepasang sejoli yang sedang dimabuk asmara tersebut berinisial BS (18) warga Kapanewon Paliyan, dan FN (18) warga kapanewon Patuk.


Baca Juga : Diduga Mesum Dengan Suami Orang, Oknum Dokter Digrebeg dan Dilaporkan Polisi.


Sebelum terpergok oleh warga saat sedang melakukan tindakan asusila, sekitar pukul 16.00 WIB kemarin BS menjemput FN dengan mengendarai mobil jenis Toyota Agya nopol AB 1323 DO untuk diajak jalan-jalan keliling kota Wonosari.

Sepasang ABG tersebut kemudian menuju ke Wonosari. Sekitar pukul 17.00 WIB mereka berdua makan di salah satu rumah makan.

Kemudian, sekitar pukul 19.30 WIB, pasangan ABG yang mengendarai mobil berwarna putih ini memasuki halaman masjid Al-Ikhlas Wonosari.

Tak berselang lama setelah memarkirkan kendaraannya, sepasang kekasih ini kemudian pindah ke jok bagian belakang.

Pengurus masjid yang merasa curiga dengan kegiatan yang dilakukan sepasang kekasih tersebut kemudian berusaha mendekati mobil bersama sejumlah warga.

Benar saja, ternyata keduanya tengah asyik mesum didalam mobil tersebut. Sepasang kekasih itupun oleh warga lantas di minta keluaar dari dalam mobil dan diamankan oleh takmir majid sebelum di gelandang ke Mapolsek Wonosari.


Baca Juga : Berselingkuh Hingga Memiliki Anak, 2 ASN Terancam Dipecat


Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Sepasang kekasih tersebut mengakui sedang berbuat asusila di komplek Masjid Al-Ikhlas.” jelasnya.

Menurut pengakuan sepasang remaja tersebut, mereka belum sempat melakukan hubungan badan, baru berciuman.

Keduanya mengaku berpacaran selama 6 bulan terkhir ini, dan sudah tiga kali ini melakukan perbuatan mesum di komplek Masjid Al Ikhlas.

“Mereka mengaku sudah 3 kali melakukan tindakan yang sama di komplek masjid. Yaitu pada bulan Mei sebanyak 1kali dan bulan Juni 2 kali.” terangnya.

Saat ini kedua pelaku masih diamankan di Mapolsek Wonosari.

“Para pelaku kita amankan di Mapolsek Wonosari dan kedua orang tua pelaku sudah kita panggil untuk dilakukan mediasi.” Jelasnya.

 

spot_img
spot_img

FAKTA TERBARU

JANGAN LEWATKAN