Minggu, Juni 16, 2024
spot_imgspot_img

FAKTA TERBARU

Hadiah Utama PT BPR BDG Jatuh ke Warga Prambanan dan Wonosari

Advertisementspot_imgspot_img
Advertisementspot_imgspot_img

Gunungkidul (Fakta9.com)_ _// PT. BPR BDG mengundi hadiah utama berupa dua unit mobil Toyota Cayla dan Agya di Lapangan Kesatrian Kalurahan Wonosari, Gunungkidul, Sabtu (18/11/2023) siang.

Udian dua unit mobil tersebut diundi oleh Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih dan Bupati Gunungkidul Sunaryanta, dimana dua Nasabah Tabungan Handayani atas nama Suprapdiyanto warga Madurejo, Prambanan, Sleman, beruntung mendapat Toyota Agya dan Andri Triyana warga Kemorosari 1, Piyaman, Wonosari, mendapat Toyota Calya.


Baca Juga : Akreditasi Telah Selesai, RSUD Saptosari Siap Naik Kelas Tipe C


Disampaikan oleh Direktur Utama PT. BPR BDG, Dra Rini Widiyanti bahwa pada kesempatan ini pihaknya menggelar acara senam masal dan penarikan hadiah utama berupa Mobil Toyota Agya dan Calya.

BPR BDG juga mengundi hadiah utama Nasabah Kredit Utama berupa 3 unit sepeda motor Honda Beat.

“Alhamdulillah pada hari ini kita laksanakan acara di outdoor dan acara ini juga dimeriahkan oleh pentas musik serta pameran UMKM binaan BPR BDG.” Jelasnya.

Menurut Rini, undian hadiah ini adalah sebagai wujud apresaisi terhadap nasabah PT BPR BDG.

“Setiap tahunnya pertumbuhan BPR BDG bertambah bagus, terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Gunungkidul yang telah percaya terhadap kebutuhan uang ke kami. Mudah – mudahan BPR BDG kedepannya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Gunungkidul.” Papar Rini.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap Bank Milik Kabupaten Gunungkidul ini yang sahamnya merupakan milik Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

“99,9, % sahamnya milik Pemkab Gunungkidul dan 0,01,% milik BPR BDG.” Tegasnya.

Baca Juga : Angka Stunting Masih Tinggi, BKKBN Gelar Sosialisasi di Kalurahan Pacarejo


Endah Subekti menyebut BPR BDG pada tahun 2022 ini memperoleh penghargaan TOP BUMD Awards dengan predikat Excelen, TOP Awards BUMD bintang 5, TOP BUMD Awards golden tropy, pembina BUMD Sunaryanta dan TOP CEO Dra Rini Widiyanti.

“Sangat luar biasa PT BPR BDG ini, dan pada tahun 2023 Pemda Gunungkidul mengucurkan penyertaan modal sebesar Rp 107 miliar dan pada tahun 2024 akan ditambah sebesar Rp 5 miliar.” Ungkapnya.

Terpisah, Bupati Gunungkidul, Sunaryanta mengucapkan selamat ulang tahun ke PT BPR BDG, dan mudah – mudahan senantiasa BDG bisa membantu menumbuhkan kegiatan aktifitas perekonomian di Gunungkidul.

“Prestasi yang ditunjukan BDG sangat luar biasa.” Tegasnya.

Advertisementspot_img

FAKTA TERBARU

Advertisementspot_img

BACA JUGA